Friday, July 1, 2011

Wawancara SNSD di MBC "Feel Good"



Tanggal 30 Juni di MBC "Feel Good" ,SNSD diwawancarai sebelum konser mereka di Tokyo Yoyogi Stadium pada tanggal 29. Setelah sudah diadakan 3 konser di tempat yang sama, tempat tersebut masih dipenuhi oleh para fans yang menandakan popularitas mereka yang meledak-ledak.

Mengenai J-pop, SNSD mengatakan "Kami mencapai tempat nomor satu di Oricon Weekly Chart", dan menambahkan "Album kami mencatat penjualan lebih dari 230.000 unit dalam minggu pertama, dan termasuk artis Jepang, kami berada di peringkat nomor 4 di Chart Tahunan Oricon."

Ketika disebutkan bahwa mereka sering muncul dalam berita Korea dan Jepang, Sunny dengan bercanda menjawab, "Terima kasih Tuhan, itu kabar yang baik.", menyebabkan mereka meledak dalam tawa.

Mengenai popularitas mereka di Jepang, Taeyeon menyatakan, "Setiap kali ada tur konser, kami menyadari seberapa populer kita bergantung pada jumlah penggemar yang datang untuk melihat kami." Sooyoung juga menambahkan, "Tidak hanya di musik Korea, tampaknya juga ada kenaikan dalam makanan Korea dan bahasa Korea."


Penampilan pole-dance Yoona menjadi topik hangat belakangan ini, ia pun menjawab, "Idenya datang saat aku menonton pernampilan para member dan kostum para penari. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang yang berbeda." Tiffany juga menambahkan, "Itu adalah penampilan yang sangat hebat dari salah satu anggota terseksi, Yoona.."



Acara itu juga memebahas behind-the-scenes SNSD di konser SM Town di Paris. Saat ditanya, "Apakah kalian baik-baik saja sekarang?" (berkaitan dengan kondisi fisik mereka yang sempat ngedrop kemarin), Sunny menjawab dengan ekspresi bahagia,"Sekarang aku sangat aktif."

Yoona dengan bercanda menyatakan, "Dia merasa sakit di hari lainnya tetapi seterusnya , dia benar-benar aktif. Ini tidak adil.." Sunny menambahkan, "Saya merasa menyesal kepada para fans yang mengkhawatirkanku. Aku benar-benar sehat sekarang.. Aku makan dengan baik dan istirahat dengan baik, jadi, jangan khawatir."





Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : NAte

'kpop,news,about korea,korean stars,konser,download,Indonesia,OST,drama'

No comments:

Post a Comment