Friday, July 1, 2011

Kenapa Super Junior Heechul Memanggil Son Dambi dengan Sebutan 'Setan' ??



Super Junior Kim Heechul mengatakan kalau Son Dambi adalah setan !!

Para fans dibuat bingung dengan tweet Heechul tadi.
Tanggal 1 Juli, Heechul mentweet, "Akhirnya aku pulang. Sepedaku masih terjebak di lift. Lain kali aku harus naik Unicycle pada sirkus. Karena Dambi membuatku naik sepeda, rumahku tidak menerimaku. Sial, aku tidak tahu kode rumahku. Son Dambi adalah setan."

Son Dambi juga mengobrol tentang pengalamannya naik sepeda dengan Heechul melalui Twitter. Dia berkata, "Aku baru pulang. Heechul dalam kondisi fisik yang buruk. Aku tidak capek sama sekali. Kekuatan fisikku gila. Heechul, naik sepeda lagi yuk."

Kemudian, Heechul mentweeted, "Aku baru pulang dan sekarang bahkan aku melihat kucingku seperti sepeda. Aku duduk di kursi dan menaikkan kakiku seperti sedang naik sepeda. Setelah membuatku seperti ini, Son Dambi masih bisa mengambil foto sambil tersenyum.. dia setan."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : newsen

'kpop,news,about korea,korean stars,konser,download,Indonesia,OST,drama'

No comments:

Post a Comment